Mantap, Siswa SDN 004 Perkebunan Sei Lala Wakili Inhu di OSN Tingkat Provinsi Riau

Mantap, Siswa SDN 004 Perkebunan Sei Lala Wakili Inhu di OSN Tingkat Provinsi Riau
Kepala SDN 004 Perkebunan Sei Lala, mimiriani S.Pd berfoto bersama Siswa terbaiknya, Fathan Nur Rayyan
INHU - Mantap, Fathan Nur Rayyan, seorang Siswa SD Negeri 004 Perkebunan Sei Lala mewakili Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Riau. 
 
Fathan mewakili Inhu karena sebelumnya pada seleksi OSN tingkat Kabupaten Inhu dirinya berhasil meraih juara II mata pelajaran MTK. 
 
Terkait prestasi tersebut, Kepala SDN 004 Perkebunan Sei Lala, Mimiriani S.Pd saat dikonfirmasi, Selasa 3 April 2018 mengaku sangat bangga terhadap anak didiknya, karena berhasil menjadi utusan Inhu untuk mengikuti seleksi OSN tingkat Provinsi Riau. 
 
Menurutnya, keberhasilan ini tidak diraih dengan mudah, melainkan penuh perjuangan, usaha, dan tentunya disertai do'a. 
 
Selain itu, keberhasilan mewakili Inhu tersebut juga tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Kordinator Wilayah (Korwil) Disdikbud Kecamatan Sei Lala, Bapak Armin S.Ag dan seluruh Majlis Guru SDN 004 Perkebunan Sei Lala.
 
Kepsek yang dikenal ramah ini menyampaikan bahwa siswa terbaiknya itu, saat ini sudah berada di Pekanbaru guna mengikuti seleksi OSN Mata Pelajaran MTK tingkat Provinsi Riau.
 
"Kepada masyarakat Inhu, khususnya Sei Lala, mohon do'anya agar anak didik kami, dapat meraih prestasi pada OSN tingkat Provinsi Riau ini," pintanya. 
 
Sementara itu, Korwil Disdikbud Sei Lala, Armin S.Ag saat dikonfirmasi, mengapresiasi SDN 004 Perkebunan Sei Lala yang berhasil mengutus salah satu anak didiknya untuk menjadi wakil Inhu pada seleksi OSN tingkat Provinsi Riau. 
 
"Ini sebuah bukti, kalau siswa di Sei Lala ini memiliki potensi yang luar biasa dan mampu bersaing dengan siswa dari kecamatan lainnya di Inhu," ujar Armin seraya berharap semoga Fathan Nur Rayyan berhasil meraih juara dan bisa mewakili Riau ke tingkat Nasional. (azi)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index